Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

H Gaffar Tutup Usia, Jurnalis di Soppeng Berduka

Jumat, Januari 25, 2019 | 10:25 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:13Z
Foto H Gaffar semasa hidup

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Jurnalis Kabupaten Soppeng sedang dirundung duka, salah seorang wartawan senior, H Gaffar, dilaporkan tutup usia, di RSUD Latemmamala Watansoppeng, Kamis (24/1/2019) malam.

Bukan hanya keluarga dan kerabat, teman sejawat Wartawan SKU Harian Pedoman Rakyat itu juga merasa duka yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah H Gaffar. Salah satu rekannya yakni wartawan media online SOPPENGTERKINI.COM, Syahrul.

"Kami segenap keluarga besar Media On Line SOPPENGTERKINI.COM mengucapkan turut berduka cita serta berbela sungkawa atas meninggalnya H.Gaffar wartawan senior Harian pedoman Rakyat," katanya.

Syahrul berharap, semoga amal ibadah H Gaffar semasa hidup diterima dan diampuni oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat terindah (Surga) Amin Yrb...!!! Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas cobaan.!," katanya.

Sekedar diketahui  jenazah H Gaffar disemayamkam di rumah duka Jln merdeka WatanSoppeng dan telah dikebumikan, Jumat 25/1/2019,  di Tempat Pekuburan Umum (TPU) Jera Caddie WatanSoppeng.

Laporan: Tim
Editor: Risal
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H Gaffar Tutup Usia, Jurnalis di Soppeng Berduka

Trending Now

Iklan