Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Sekretariat Hipermawa Memprihatinkan, Bupati Wajo Terpilih Bakal Renovasi

Kamis, Desember 13, 2018 | 01:25 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:24Z
Tim Transisi Bupati Wajo terpilih sedang berkunjung ke Sekretariat Hipermawa di Makassar

AKSIOMA.CO.ID,WAJO--Kondisi Sekretariat Hipermawa yang ada di Jalan Sungai Lama Makassar sangat memprihatinkan. Hal ini menyita perhatian Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud untuk melakukan renovasi sekretariat tersebut.

Rencana renovasi yang akan dilakukan oleh Bupati Wajo terpilih diungkapkan oleh Elfrianto Tim Transisi Bupati Wajo Terpilih. Menurutnya, kondisi sekretariat Hipermawa sangat memprihatinkan dan hal ini sudah di koordinasikan ke Bupati terpilih.

Saat melakukan koordinasi, lanjut Elfrianto, Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud berencana akan merenovasi Sekretariat Pengurus Pusat Hipermawa yang terletak di Jalan Sungai Lama, Makassar.

“Kalau kita melihat Sekretariat Pengurus Pusat Hipermawa saat ini butuh perhatian dan renovasi. Kita sudah komunikasikan ke bupati dan mantan ketua Hipermawa terkait rencana ini, dan saya pikir sekretariat ini perlu mendapat perhatian pemerintah kedepan, agar bagaimana nantinya bisa menjadi aset Pemda,” kata salah satu Anggota Tim Transisi Bupati Terpilih Wajo, Elfrianto, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa Kedepannya,  sekretariat ini nantinya bisa multifungsi, bukan hanya asrama atau sekretariat saja, tapi disana nanti bisa menjadi tempat pertemuan atau menerima tamu dari Wajo.

“Bahkan bisa juga dikomersialkan yang nantinya akan dikelola pengurus pusat Hipermawa, sehingga organisasi ini bisa mandiri jika punya sumber keuangan sendiri, sehingga mahasiswa bisa lebih kreatif membuat kegiatan positif dan meningkatkan keinginan mahasiswa untuk berorganisasi,” ujarnya.

Sementara Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Hipermawa Harmansyah, mengapresiasi atas komitmen dan kepedulian besar Bupati dan Wabup terpilih Wajo Amran Mahmud-H Amran terhadap Hipermawa.

“Kondisi sekretariat pusat memang sangat memperihatinkan, saya diminta beliau untuk mendampingi teman-teman Tim Transisi untuk memberikan masukan tentang konsep yang paling mendasar dari kebutuhan kelembagaan adik-adik mahasiswa dan saya selaku mantan Ketua Umum merasa senang, apalagi adik-adik yang masih aktif berlembaga, ini adalah kebangkitan bagi Hipermawa dan sekali lagi terima kasih banyak buat beliau,” ujarnya.

Penulis : Risal
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretariat Hipermawa Memprihatinkan, Bupati Wajo Terpilih Bakal Renovasi

Trending Now

Iklan