Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Putra Pendiri Darul Mu'minin Doping Diterima di Al-Azhar University , Mesir.

Senin, Desember 03, 2018 | 19:46 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:25Z

AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Pondok Pesantren Darul Mu'minin Doping Kabupaten Wajo merasa sangat bersyukur, karena tahun ini salah seorang alumninya diterima di Universitas Al-Azhar Mesir.

Namanya Ahmad Muslih, Lahir di Mualla 17 September 1999. Ahmad Muslih adalah anak pertama dari pasangan KH.Agustan Ranreng dan Darna H.Lantu yang juga merupakan Pendiri Ponpes Darul Mu'minin Doping.

Menurutnya keberhasilan Ahmad Muslih tidak lepas dari peran para tenaga pendidik . "Dan ini hasil jerih payah dari guru dan pembina yang setia dan ikhlas memberikan bimbingan kepada anak didik  daarul mu'minin" Ungkap Anggota DPRD Kab.Wajo tersebut kepada.....

H.Agustan Ranreng berharap kedepan akan semakin banyak anak anak kita yang melanjutkan jenjang pendidikannya ke luar negeri sehingga kualitas SDM kita di masa yang akan datang semakin baik.

"Sarana dan Prasana serta kualitas tenaga pendidik kita harus di tingkatkan supaya anak" kita mampu bersaing untuk masuk di universitas unggulan" tutupnya.

Universitas Al-Azhar yang terletak di Kota Cairo Mesir adalah salah satu pusat utama pendidikan sastra Arab dan pengkajian Islam di dunia dan merupakan universitas pemberi gelar tertua kedua di dunia.

di Indonesia khususnya para santri , menuntut ilmu di Al-Azhar adalah sebuah mimpi besar karena Al-Azhar telah mampu mencetak alumni terbaik sebut saja Ust. Abdul Somad, Ust.Hanan Attaki, KH Anwar Sadat Abdul Malik, Tuan Guru Bajang dan sederat nama tenar lainnya.


Penulis: Cender
Editor: Abhy
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putra Pendiri Darul Mu'minin Doping Diterima di Al-Azhar University , Mesir.

Trending Now

Iklan