Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

PPK Maniangpajo Gelar Sosialisasi Pemilu di Sogi

Minggu, Desember 02, 2018 | 17:36 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:25Z
Peserta sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilihan Umum Tahun 2019, Ahad (02/12/2018).

AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Maniangpajo menyelenggarakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilihan Umum Tahun 2019, Ahad (02/12/2018).

Fasilitasi Pendidikan Pemilih, Forum Warga Berbasis Keluarga ini dilaksanakan di Kantor Desa Sogi Kecamatan Maniangpajo dihadiri oleh Kepala Desa Sogi dan Tokoh Masyarakat dari 3 dusun, yakni Dusun LawatanaE, Dusun AdakkaE, dan Dusun Wt. Kalola.

Sementara itu Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Ketua PPK Maniangpajo, Yasser A. Amiruddin didampingi oleh anggota PPK, Andi Safyudi dan Bendahara PPK, Indo Acca.

Yasser mengatakan pihaknya mengapresiasi kepada Pemerintah dan Masyarakat Desa Sogi telah antusias dan bersemangat menerima pesan-pesan sosialisasi dan pendidikan politik dari PPK Maniangpajo.

"Teirma kasih kepada pemerintah dan masyarakat Desa Sogi yang telah bersedia menerima kami dan sangat antusias menerima pesan-pesan sosialisasi dan edukasi politik dari kami" ungkapnya

Sementara itu, Kepala Desa Sogi, Basri HD bertekad untuk mengangkat angka partisipasi pemilih diwilayahnya. Sebagai wujud kepeduliannya, beliau akan memberikan fasilitas antar jemput bagi pemilih ke TPS.

"Silakan pakai mobil saya, itu saya siapkan untuk antar jemput pemilih yang akan ke TPS agar angka partisipasi pemilih di Desa Sogi meningkat. Kalau perlu minimal 90%" Harapnya.

Penulis: Ya
Editor: Abhy
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPK Maniangpajo Gelar Sosialisasi Pemilu di Sogi

Trending Now

Iklan