Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Pesan NU Sulsel Untuk PCNU Bulukumba dan Bantaeng

Kamis, Desember 13, 2018 | 09:04 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:23Z
PWNU SULSEL Perkuat Konsolidasi dengan PCNU Bulukumba dan Bantaeng
AKSIOMA.CO.ID - Ketua Tanfidziah Nahdatul Ulamah (NU) Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr H Hamzah Harun, MA kembali mengingatkan seluruh kader NU Kabupaten Bulukumba agar senantiasa membangun komitmen dan pekah terhadap masalah sosial kebangasaan dan keIslaman.

"Sejak ditahbiskan sebagai organisasi jamiyyay diniyyah ijtimaiyyah berpaham kebangsaan pada 1926 tidak pernah lepas dari masalah masalah kebangsaan dan keislaman yang sejatinnya menjadi lahan pengabdian tak pernah kering dan menantang disinilah peran pengurus NU disemua level khususnya di Sulsel," katanya.

Sementara Sekretaris Tanfidziah Sulsel Dr HA Marjuni MA mengungkapkan dihadapan para pengurus NU dan pengurus lembaga-lembaga di kabupaten Bantaeng yang menarik sekaligus mengelitik bahwa organisasi NU adalah penjaga tali pusar negeri ini, NU pembela kelompok agama lokal, kaum minoritas alias kelompok marginal.

"Maka keterlibatan semua pengurus NU mulai pada tingkat wilayah PC sampai ke ranting membela kelompok agama lokal, kaum minoritas alias kelompok marginal," katanya.


Penulis: Takdir
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan NU Sulsel Untuk PCNU Bulukumba dan Bantaeng

Trending Now

Iklan