Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Lomba Mancing Mania Diserbu Warga

Minggu, Desember 09, 2018 | 23:28 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:24Z
Panitia mancing mania tengah menyiapkan hadiah bagi para pemenang

AKSIOMA.CO.ID,WAJO--Ratusan warga memadati lokasi Paduppa Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Mereka menjadi peserta lomba mancing yang dibuka oleh Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud (9/12/20

Lomba mancing mania terbetik  di paddupa sengkang kecamatan tempe 9/12/2018. Menurutnya Mancing sangat bermanfaat untuk melakukan refresh terhadap diri,karena dengan mancing selain melatih kesabaran.

“Mancing itu melatih kita sabar, dan pada intinya tidak rezki manusia yang tertukar, saya yakin dengan di adakan acara ini sebagai wadah silaturahmi, karena kita tahu masyarakat banyak kesibukan keseharian masing masing, sehingga ini menjadi ajang silaturahmi” ungkap Amran Mahmud

Amran Mahmud menambahkan hal utama dalam perlombaan memancing bukan hanya tentang meraih kemenangan. Akan tetapi, masyarakat juga harus diberi pengetahuan bagaimana berlomba yang sehat tanpa adanya ketersinggungan.

“Melalui perlombaan mancing bersama ini secara tidak langsung masyarakat juga belajar meraih kemenangan dengan cara yang sehat, tanpa adanya permusuhan, intinya mancing itu melatih kesabaran,” ujarnya.

Penulis : Risal
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Mancing Mania Diserbu Warga

Trending Now

Iklan