Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kasubbag Inmas Kanwil Kemenag Kumpul Para Humas, Ini Tujuannya

Minggu, Desember 16, 2018 | 19:08 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:23Z
Suasana Pertemuan para pengelolah Kehumasan Kemenag Se Sulawesi Selatan

AKSIOMA.CO.ID,MAKASSAR--Dalam rangka meningkatkan dan memaksimalkan tugas dan fungsi kehumasan pada Kemenag Kabupaten/kota, Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel H Sopyan Akhmad mengundang seluruh pengelola kehumasan untuk mengikuti kegiatan evaluasi akhir tahun.

Selain melakukan evaluasi, Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel juga memberikan motivasi kepada para pengelola kehumasan Kemenag Kabupaten/kota se Sulawesi Selatan Minggu (16/12/2018).

H Mawardi, selaku moderator memberikan stimulasi atau rangsangan kepada seluruh peserta pegiat inmas Selawesi Selatan. Ia juga mengingatkan bahwa selaku corong Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan agar senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan ditahun yang akan datan.

Sementara Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel mengatakan bahwa seluruh pengelola humas agar lebih produktif dan dan kreatif minimal dalam satu hari satu berita yang diistilahkan one day one news bahkan kalau bisa dipress lagi satu hari tiga berita.

"Kegiatan ini sebagai langkah untuk melakukan evaluasi sehingga kedepannya, pengelola humas agar lebih produktif dan dan kreatif minimal dalam satu hari satu berita yang diistilahkan one day one news kalau perlu ditambah lagi," kata Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel H Sopyan Akhmad.

Sekedar diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut, juga di laksanakan penyerahan penghargaan sebagai apresiasi bagi pengelola humas yang paling banyak memberikan kontribusi berita dengan mengutus sebagai reporter dalam kegiatan berskala nasional.

Penulis : Hamzah
Editor : Ocha

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasubbag Inmas Kanwil Kemenag Kumpul Para Humas, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan