Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Tak Ada Pesta HUT Sulsel, Politisi PKB Wajo Apresiasi Keputusan Gubernur Sulsel

Jumat, Oktober 19, 2018 | 14:34 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:38Z

AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Keputusan Gubernur SulSel Prof Nurdin Abdullah tidak merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat apresiasi dari Politisi PKB Wajo.

Menurut Wakil Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, Elviyana Aras, keputusan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah sangat tepat disaat kondisi saat ini, daripada menghamburkan uang dengan pesta kembang api.

"Itu sangat bagus dan semestinya demikian, pesta tidak berdampak langsung pada masyarakat Sulsel, lebih baik dikemas dalam bentuk lain seperti anjangsana ke titik lokasi bencana, atau warga miskin," kata Caleg DPRD Wajo Dapil I Tempe itu.

Sebelumnya, Gubernur Prof Nurdin mengaku, tidak akan menggelar pesta peringatan HUT Sulsel ke 349 dengan meriah, melainkan hanya akan digelar secara sederhana, yakni rapat Paripurna DPRD Sulsel.

"Kita masih dalam suasana duka, saudara-saudara kita di Palu. Kalau ada duit mending kita sumbang kesana daripada kita hambur dengan berfoya-foya disini," kata mantan Bupati Dua periode Bantaeng itu.

Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ada Pesta HUT Sulsel, Politisi PKB Wajo Apresiasi Keputusan Gubernur Sulsel

Trending Now

Iklan