Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kapolda Sulsel Berikan Pencerahan Kepada Ratusan Personil Polri yang Akan Pensiun

Kamis, Oktober 11, 2018 | 14:30 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:40Z


SOPPENGTERKINI.COM -  Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri TA. 2018 yang di selenggarakan di Ballroom anging mammiri 1 Hotel Dalton Makassar, Jln. P. Kemerdekaan Km. 16 Makassar, Kamis (11/10) pada pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatannya, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Wakapolda Sulsel beserta Pejabat Utama Polda Sulsel.

Di gelarnya kegiatan tersebut adalah dalam rangka memberikan pembekalan kepada personil di lingkungan Polda Sulsel yang memasuki pensiun tahun 2019 - 2021, Yang mengangkat tema, “Pensiun Siap Bahagia”.

Dalam sambutannya, Irjen Umar mengungkapkan, jelang pensiun tetap semangat,tetap jaga kesehatan karena Pensiun adalah perubahan dari yang tadinya padat akan tugas tiba-tiba menjadi vakum, itu bisa membuat stress dan mengganggu kesehatan. 

"Karenanya dari sekarang disiapkan agar setelah pensiun kita tetap beraktifitas seperti biasa, latih mental kita untuk tidak dilayani agar tidak kaget setelah kita tidak punya apa apa lagi,” tuturnya.

Dalam kegiatan pelatihan ini ada beberapa nara sumber dari luar instansi kepolisian yang diantaranya dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) serta dari peternakan makassar sebagai salah satu pelatihan pembekalan keterampilan dimasa pensiun nanti.(rls)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Berikan Pencerahan Kepada Ratusan Personil Polri yang Akan Pensiun

Trending Now

Iklan