Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Fa Songko Tanre Dikenal Ustadz di Bone Sejak Mondok di As`adiyah

Minggu, Oktober 21, 2018 | 23:41 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:37Z

AKSIOMA.CO.ID,BONE - Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin, politisi yang mempuni sehingga dapat diterima masyarakat dimanapun termasuk di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Sulawesi Selatan, Kabupaten Bone.

Sumardi Arifin merupakan Aleg yang terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu melalui Dapil 4 Kabupaten Wajo yang meliputi Kecamatan Bola, Takkalalla, Majauleng dan Penrang.

Namun pada Pileg 2019 mendatang, pria yang karib disapa Fa Songko Tanre itu hijrah ke tingkat DPRD Provinsi namun dilain Dapil, dia akan bertarung di Dapil 7 Sulsel yang meliputi Kabupaten Bone.

Meski terbilang asing di dunia politik Kabupaten Wajo namun sambutan masyarakat padanya sangat tinggi, karena masyarakat Bone sudah mengenal Fa Songko Tanre sebagai seorang Ustadz sejak masih mengenyam pendidikan di Pondok pesantren As`adiyah Sengkang.

Bahkan kegiatan kampanye dialogisnya di Desa Ureng Kecamatan Palakka Kabupaten Bone dibanjiri masayarakat dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Bone. Bahkan diantara mereka ada yang terus meneriakkan kata "Majuki Ustadz"

"Kegiatan ini dihadiri oleh 15 Kordes, 60 Tim TPS dan beberapa Koordinator Kecamatan serta masyarakat umum. Intinya, saya akan bekerja dan berjuang demi kemashalatan masyarakat Kabupaten Bone dan Sulsel pada umumnya," kata pemilik nomor urut 1 Dapil 7 Sulsel itu.

Penulis: Risal
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fa Songko Tanre Dikenal Ustadz di Bone Sejak Mondok di As`adiyah

Trending Now

Iklan