Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Tutup Kegiatan Tahun Baru Islam, Bupati Indah Santuni 7 Anak Yatim

Senin, September 17, 2018 | 18:31 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:47Z

AKSIOMA.CO.ID,LUTRA - Semarak tahun baru Islam atau tahun Hijriyah digalakkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara (Lutra) hingga pelosok Desa.

Menurut Bupati Lutra Hj Indah Putru Inriyani, kemeriahan Tahun Baru Islam atau peringatan 1 Muharram 1440 sudah dinikmati masyarakat hingga pelosok desa dan berharap kedepan dapat kembali diemriahkan.

"Tahun ini kita semua menjadi saksi betapa kegiatan keagamaan kita semakin semarak. Kita bersyukur, kemeriahan Muharram juga hadir di pelosok-pelosok desa,” kata Bupati Indah, Minggu (16/9/2018) kemarin.

Bupati Indah juga berharap kepada seluruh masyarakat Lutra, dapat menjadi pribadi-pribadi yang giat melakukan kebaikan, terutama dalam manfaat kepada orang lain.

"Kalau tidak bisa materi, setidaknya lisan dan perbuatan kita tetap terjaga," harap Bupati Indah, saat menutup kegiatan peringatan 1 Muharram 1440 di Desa Sumber Harum, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dikesempatan tersebut, Bupati Indah Putri Inriyani juga menyantuni Tujuh anak yatim sebagai bentuk kepeduliannya pada generasi, khususnya yang ada di wilayah kecamatan Mappideceng.(*)


Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tutup Kegiatan Tahun Baru Islam, Bupati Indah Santuni 7 Anak Yatim

Trending Now

Iklan