Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Polres Amankan Pelaku Jambret, Sigit: Korbannya Mayoritas Perempuan

Rabu, September 26, 2018 | 00:01 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:45Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Wajo berhasil amankan pelaku tindakpidana pencurian yang meresahkan warga, utamanya di pusat Kota Kabupaten Wajo.

Adalah Ardi Minas Jaya Alias Ardi (30) warga asal Salojampu Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu,  Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Pria yang diketahui kesehariannya bekerja sebagai tukang bemor ini, berhasil diringkus saat beraksi di wilayah Kota Sengkang, kecamatan Tempe, Wajo.

Jambret yang terkenal lincah ini, mengaku telah melakukan 7 kali aksi penjambretan di wilayah Kabupaten Wajo, korbannya adalah perempuan yang sedang berjalan sendirian ataupun sedang berkendara.

Menurut Kasat Reskrim Polres Wajo, Iptu Sigit Santoso, pelaku sudah sejak lama menjadi incaran, karena aksinya yang kerap meresahkan masyarakat Kabupaten Wajo.

"Tersangka sudah sangat meresahkan warga, terutama kaum perempuan, kita akan hukum seberat-beratnya agar ada efek jerah pada pelaku, dan semoga dengan tertangkapnya pelaku, situasi Wajo kembali aman dan kondusif," terang Sigit.

Penulis: Risal
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Amankan Pelaku Jambret, Sigit: Korbannya Mayoritas Perempuan

Trending Now

Iklan