Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Nahas..! Sopir Dump Truk Dibegal di Wilayah Hukum Keera

Selasa, September 25, 2018 | 15:38 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:45Z


AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Pencurian dengan kekerasan atau biasa dikenal dengan sebutan Begal terjadi di poros Makassar-Luwu, tepatnya di Desa Labawang, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin malam 24/9/2018.

Peristiwa yang menimpa sopir dump truk itu berawal saat singgah buang air kecil. Tiba-tiba saja didatangi oleh pelaku dengan meminta sejumlah uang.

Pelaku dan korban lama berkomunikasi namun diduga tidak mau memenuhi permintaan sang Begal, sehingga pelaku kalap menebaskan senjata tajam kearah korban.

Kapolsek Keera Nasrum mengatakan, peristiwa begal yang terjadi di wilayah hukum Keera akan menjadi tugas pertamanya sejak menjabat sebagai Kapolsek. 

"Insya Allah, kasus ini akan berjalan terus, anggota sedang berpaya mencari pelakunya. Mohon doanya semoga pelakunya cepat tertangkap," kata Nasrum.

Informasi yang dihimpun dari tenaga medis yang menangani korban menyebutkan, luka yang dialami korban cukup parah, terdapat luka tebasan di lengan bagian atas, bawah dan bagian dada korban.


Penulis: Risal
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nahas..! Sopir Dump Truk Dibegal di Wilayah Hukum Keera

Trending Now

Iklan