Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Meriahkan Hari Statistik, BPS Wajo Gelar Berbagai Lomba

Jumat, September 28, 2018 | 14:22 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:44Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan menggelar berbagai lomba dalam rangkah memperingati hari statistik yang jatuh pada tanggal 26 september kemarin.

Kegiatan yang terlaksana selama satu hari itu sebagai upaya BPS Wajo dalam menjaga silaturrahmi sekaligus menjaga kekompakan antaran pegawai dan keluarga besar BPS Wajo.

Hari Statistik Nasional (HSN) diperingati tepat 26 September. HSN bukan merupakan hari ulang tahun BPS namun hari diundangkannya UU No.7 Tahun 1960 tentang statistik sehingga Hari Statistik Nasional ini bukan hanya milik insan BPS tetapi milik seluruh warga Indonesia.

Kepala BPS Wajo Syahrir Wahab mengatakan ajang lomba ini merupakan bagian dari ajang kumpul bersama antara Pegawai BPS,KSK serta Mitra BPS dari 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Pantauan di kantor BPS Wajo Peringatan HSN ini sebagai momentum untuk menambah semangat pegawai serta Mitra BPS dan meningkatkan kualitas koordinasi dan komunikasi melalui games.

Kompetisi lewat perlombaan ini punya banyak manfaat artinya mendidik secara tidak langsung soal kejujuran dan keadilan. dan kegiatan ini menjadi harapan penyemangat untuk pegawai dan keluarga besar BPS.

Penulis : Rusman
Editor  : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Hari Statistik, BPS Wajo Gelar Berbagai Lomba

Trending Now

Iklan