Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Klik Harapan Amran Mahmud Diperingatan Milad 109 Muhammadiyah di Wajo

Rabu, September 19, 2018 | 10:16 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:47Z

AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dan Istrinya Sitti Maryam yang juga Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo menghadiri Milad Muhammadiyah ke 109 yang dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo di gedung Assadah, Sengkang (19/09/2018)

Pasangan H.Amran SE ini mengatakan, dirinya sebagai kader Muhammadiyah sangat mengharapkan terus menjadi pelopor gerakan dakwah di Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan.

“Ada secercah harapan harus kita titipkan. Pertama, Muhammadiyah harus tetap tampil dalam penegakan amar ma’ruf nahi mungkar. Kedua, pengembangan dan pembinaan kader untuk membangun karakter bangsa,” ungkap Amran Mahmud.

Amran Mahmud menambahkan dirinya sebagai kader, juga berharap kader-kader perserikatan mampu menjadi teladan, dan bersinergi dengan pemerintah untuk melihat kabupten wajo ini kedepan lebih baik lagi

“Kekaderan kader Muhammadiyah tidak pernah saya ragukan, mereka telah berada di berbagai lini kehidupan, berkontribusi untuk bangsa negara ini, olehnya itu Selamat Milad Muhammadiyah yang ke 109 Kepada Keluarga Besar Muhammadiyah untuk kemajuan bangsa dan ummat, jangan ada kata lelah. Saya bangga sebagai kader Muhammadiyah,”tutupnya.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klik Harapan Amran Mahmud Diperingatan Milad 109 Muhammadiyah di Wajo

Trending Now

Iklan