Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kapolres Dedy Dewanto "Deklarasi" di Lapangan Gasis Watansoppeng

Minggu, September 16, 2018 | 09:06 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:50Z

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Demi terwujudnya Pemilu yang aman dan kondusif, Jajaran Polres Soppeng menggelar deklarasi Pemilu Damai Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu 16/9/2018.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho mengatakan, deklarasi damai ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, ciptakan suasana damai, sejuk dengan tujuan sama, meskipun berbeda prinsip dan pilihan.

"Pilihan tentu berbeda, mari kita satukan perbedaan pilihan ini menjadi satu yaitu kedamaian masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Soppeng, serta untuk NKRI pada umumnya," katanya.

Selain itu kata Dedy Dewanto, jangan mudah terpancing dengan isu- isu yang memantik suasana yang kurang kondusif. Untuk itu mari kita tunjukan Pemilu Tahun 2019 mendatang adalah Pemilu yang adil, jujur,aman dan damai.

"Suasana damai ini, tentu membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian integritas dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang, serta saya mengajak masyarakat untuk memegang teguh slogan Sipakatau,Sipakalebbi,Sipakainge," terang Kapolres Dedy Dewanto.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Dedy Dewanto "Deklarasi" di Lapangan Gasis Watansoppeng

Trending Now

Iklan