Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Jajaki Kerjasama Tahfidz Quran, Amran Mahmud Temui Astadz Adi Hidayat di Bekasi

Minggu, September 30, 2018 | 17:37 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:44Z

AKSIOMA.CO.ID - Salah satu program unggulan Amran Mahmud yang akan diwujudkan ketika menjabat sebagai Bupati Wajo nanti adalah mencetak banyak hafidz melalui program Tahfidzul Qur’an yang dilaksanakan secara simultan dengan Gerakan Masjid Cantik.

Melalui program tersebut, Amran Mahmud berharap akan terwujud generasi muda yang berakhlak mulia dan bermoral. Di samping itu, masjid-masjid di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, akan menjadi tempat ibadah yang indah, bersih, dan layak menjadi tempat pembinaan moral dengan terbentuknya madrasah diniyah.

Untuk tujuan itulah, maka pada hari Ahad 30 September 2018 Amran Mahmud menemui Ustad Adi Hidayat, Lc. Seorang da’i kondang yang selama ini telah membangun program tahfidzul qur’an  terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Masjid Al Insan Bekasi itu, Amran Mahmud menjelaskan program unggulannya dan ternyata mendapatkan respon yang sangat positif dari ustadz Adi Hidayat dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak yang berasal dari Wajo untuk mendapatkan pembinaan di lembaga yang dipimpinnya.

Dalam kesempatan itu, Amran Mahmud juga mengundang Ust. Adi Hidayat untuk menghadiri acara Hari jadi  Wajo ke-620 pada tahun 2019 nanti sekaligus mengharapkan sang Da’i  mengisi tauziyah yang akan digelar sebagai rangkaian acara dalam event tersebut. Direncanakan, pada saat yang sama,  artis Nisa Sabyan dari Sabyan Gambus juga akan tampil.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaki Kerjasama Tahfidz Quran, Amran Mahmud Temui Astadz Adi Hidayat di Bekasi

Trending Now

Iklan