Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Info Penting, Akses Jalan Penghubung Wajo-Bone Nyaris Terputus

Sabtu, September 29, 2018 | 20:11 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:44Z

AKSIOMA.CO.ID,BONE - Akses jalan yang menghubungkan Kabupaten Wajo-Bone nyaris terputus, tepatnya di Dusun Kaluku Jengkong, Desa Solo, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Akibatnya, arus lalulintas menjadi terhambat.

Badan jalan di jalur poros Bone-Wajo itu terlihat ambalas, kerusakan badan jalan berkisar sepanjang 20 meter, dugaan sementara akibat abrasi. Pasalnya jalan tersebut berada tepat di bantaran sungai.

Menurut warga sekitar, Hj Senna, amblasnya badan jalan tersebut, terjadi Jumat siang (28/9/2018), sekira pukul 11.30 Wita. Kata Hj Senna, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun badan jalan sulit dilintasi lagi.

"Kalau mauki lewat harus hati-hati karena sisa sedikit jalanan yang bisa dilewati, apalagi kalau mobil besar harus pakai pemandu, karena kalau salah-salahki bisa jatuh mobil ta," ungkap Hj Senna.

Saran, bagi pengendara roda Empat sebaiknya memilih jalur alternatif, karena kondisi kerusakan semakin parah pascagempa bumi di wilayah Gorontalo Sulawesi Tengah, yang berdampak di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan, termasuk di Kabupaten Bone.(*)

Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Info Penting, Akses Jalan Penghubung Wajo-Bone Nyaris Terputus

Trending Now

Iklan