Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Hadiri Reuni 89 Yassiwajori, Amran Mahmud: Jaman ini jaman now

Minggu, September 16, 2018 | 08:53 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:50Z

AKSIOMA.CO.ID,GOWA - Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud menghadiri Reuni Akbar Angkatan 89 Yassiwajori yang diberi tema “Kembali dalam satu hati, dulu, sekarang dan selamanya” yang dilaksanakan dikawasan wisata puncak Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (16/09/2018).

DR Amran Mahmud terlihat bercengkrama dengan sahabat seperjuangannya kala masih berseragam sekolah dan kembali bernostalgia dari berbagai cerita masa lampau.

“Seluruh angkatan 1989 dari berbagai sekolah berkumpul di Malino, mereka semua orang Wajo, ditahun 1989 dan anak Wajo ada beberapa sekolah di luar Wajo, namun di reuni ini kita semua menyatu dan reuni ini kita beri nama Reuni 89 Yassiwajori,” ungkap suami dari Hj St Maryam ini.

Amran Mahmud berpesan, agar tali silaturrahmi yang telah terjalin hingga sekarang jangan sampai terputus. Bangun komunikasi baik melalui tatap muka langsung, seperti reuni maupun dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti saat ini.

“Jaman ini jaman now, sudah ada whatsapp grup yang bisa kita jadikan ajang komunikasi, kemudian video call, facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Semua itu bisa kita jadikan cara untuk mempererat tali persaudaraan kita semua,” ungkap Amran Mahmud.

Penulis: Ferdi
Editor:Abhy
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Reuni 89 Yassiwajori, Amran Mahmud: Jaman ini jaman now

Trending Now

Iklan