Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Demi Pengembangan Sutera Wajo, Amran Mahmud Berburu Kerjasama Keluar Negeri

Senin, September 24, 2018 | 12:01 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:45Z

SOPPENGTERKINI.COM - Demi pengembangan sutera di Kabupaten Wajo, Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud melakukan kunjungan kerjasama di Chul Thai Silk, Bangkok, Thailand, Senin 24/9/2018.

Dalam kunjungan tersebut, DR Amran Mahmud bersama anggota DPRD-RI Natsi Umar, Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Sulawesi Selatan serta Ketua Asosiasi Sutera Kabupaten Wajo.

Suami dari Hj.Sitti Maryam ini, mengatakan dirinya ingin mengembalikan kejayaan produksi sutera (Lipa Sabbe na to wajo’e), dimana Wajo dikenal sebagai penghasil kain sutera.

“Wajo kota sutera, kita inginkan sutera kita kembali dikembangkan di Wajo, melalui kerja sama semacam ini,” kata Amran Mahmud.

Pasangan dari H Amran SE ini, menambahkan sutera Wajo sangat dikenal di luar Indonesia, dirinya berharap kejayaan sutera di Wajo kembali berjaya.

“Mari kita doakan, kita akan kembangkan sutera mulai hulu sampai hilir, kita harus kembalikan kejayaan Lipa Sabbe na to wajo’e. semoga usaha kerjasama pengembangan ini berjalan lancar, ini semua demi kesejateraan masyarakat Wajo,” tutup Amran Mahmud.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Pengembangan Sutera Wajo, Amran Mahmud Berburu Kerjasama Keluar Negeri

Trending Now

Iklan