Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Berperan Menjaga Kebebasan Pers, Sekwan DPRD Wajo Terima Penghargaan Media

Minggu, Januari 08, 2023 | 16:04 WIB Last Updated 2023-08-14T08:08:57Z

Penyerahan piagam penghargaan kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Wajo, Saenal Hayat.


AKSIOMA.MEDIA, WajoSekretaris DPRD Kabupaten Wajo, Saenal Hayat, menerima piagam penghargaan dari Direktur Berita Nasional, Bakri Remmang di Kantor Berita Nasional, Jl. Bau Baharuddin, Sengkang, pada Sabtu (7/1).

Penghargaan itu diberikan berkat peran penting Sekretaris DPRD Wajo dalam menjaga kemerdekaan pers, khususnya di Wajo.

Pada kesempatan itu, Saenal Hayat pun mengucapkan terima kasih kepada Media Berita Nasional yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih kepada Berita Nasional atas pengakuan ini,” ucap Saenal Hayat.

Diketahui, Ketua Asdeksi Korda Sulselbar itu juga mengaku, merasa terhormat menerima penghargaan tersebut. Ia pun berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

“Ini merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menerima penghargaan ini. Saya berterima kasih kepada semua yang telah membantu saya dalam proses ini,” ujarnya.

Terakhir, Saenal Hayat berharap semoga Media Berita Nasional tetap eksis dalam menyajikan berita aktual dan berkualitas, dan selalu menjunjung tinggi etika jurnalistik dan profesinalisme.(*)

 

 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berperan Menjaga Kebebasan Pers, Sekwan DPRD Wajo Terima Penghargaan Media

Trending Now

Iklan