Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Usai Dilantik Penjabat Sekda Empat Lawang Meninggal Dunia

Kamis, Januari 07, 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:40Z

 


OkeSulsel.Com,Empat Lawang- Baru beberapa jam setelah dilantik sebagai Pejabat Sekda Kabupaten 4 Lawang Oleh Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang, Drs. Mahalisi, SH.M.Si dikabarkan Meninggal Dunia pada sore ini di RSUD Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.


“Hari ini saya melantik Penjabat sekretaris daerah Kabupaten Empat Lawang, Drs. MAHALISI, SH, M.Si, Hal ini menyusul purna tugas dari salah seorang abdi negara, putra daerah kebanggaan Empat Lawang, Bpk. Edison Jaya, S.H, M.Hum, yang per 1 Januari 2021 telah memasuki masa purna bakti dari pangkat dan jabatan tertinggi yaitu sekretaris daerah Kabupaten Empat Lawang,"jelas Bupati Empat Lawang pada mengambil sumpah jabatan Drs. Mahalisi, SH.M.Si.


Dalam kesempatan itu jaga Bupati Empat Lawang mengucapkan selamat kepada Pejabat Sekda Kabupaten Empat Lawang.


"Saya ucapkan selamat menjalan tugas, amanah ini tentu tidak mudah namun saya yakin dan percaya terhadap kompetensi yang dimiliki dan optimis dibawah birokrasi kan berjalan semakin baik kedepan,"ucapnya.


Lebih lanjut Joncik Muhammad mengatakan sebagai mana naskah sumpah yang ia bacakan, bahwa sumpah ini tidak hanya disaksikan oleh manusia tetapi terpenting adalah disaksikan oleh Allah subhanataala, "untuk itu saya harap jabatan ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab,” Terang Joncik Muhammad.


Namun beberapa jam kemudian Sekretaris Daerah yang baru dilantik, Mahalisi dikabarkan meninggal dunia kamis (6/1), sekitar pukul 16.30 WiB.(Herianto Alie)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Dilantik Penjabat Sekda Empat Lawang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan