Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Bupati Soppeng Lepas 983 Peserta Cross Country Pesona Wanua Latemmamala

Senin, September 16, 2019 | 01:30 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:54Z
AKSIOMA.CO.ID, SOPPENG  - Bupati Soppeng menghadiri dan melepas peserta Cross Country yang di laksanakan oleh Bhayangkara Soppeng Bycle Club, dengan tema " Pesona Wanua Latemmamala" Bertempat di Lapangan Gasis, Minggu (15/9/2019).


Laporan ketua panitia, Armin, mengatakan selamat datang para peserta yang telah hadir meramaikan kegiatan ini.Kegiatan ini merupakan membantu pemerintah dalam program memperkenalkan Kabupaten Soppeng dengan segala keindahahannya, dan sebagai wadah silaturrahmi antar pesepeda.



Adapun peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini sebanyak 938 pesepeda yang terdiri dari masyarakat umum dan 71 club se Sulselsulbar.


Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat soppeng mengucapkan selamat datang para peserta di Bumi Latemmamala dalam event ini.

Pemerintah sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga bisa menghadirkan begitu banyak peserta untuk menikmati pesona keindahan Latemmamala melalui bersepeda.

Semoga peserta dapat melewati rute - rute yang telah di tentukan panitia, karena Soppeng merupakan daerah pegunungan jadi banyak tanjakan yang menantang.


" Ini musim kemarau rute yang dilewati ini sangat berbeda pada saat musim hujan. Jadi fisik dan tenaga harus di siapkan sebaik - baiknya. Walaupun saya tidak bisa ikut bersama - sama bersepeda, akan tetapi kegiatan ini akan saya pantau sampai selesai." Ujar Kaswadi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Soppeng Lepas 983 Peserta Cross Country Pesona Wanua Latemmamala

Trending Now

Iklan