Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Hibur Peserta MRSF, Lantas Bone Bakal Hadirkan Selfi Soppeng

Kamis, Maret 14, 2019 | 16:59 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:00Z

Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Thamrin


SOPPENGTERKINI.COM,BONE -Kepolisian Resort Bone (Polres Bone) bakal menggelar Millennial Road Safety Festival (MRSF) pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 mendatang.


Untuk menghibur peserta MRSF, Polres Bone bakal menghadirkan salah satu artis ibu kota jebolan Liga Dangdut Indosiar (LIDA) Selfi Soppeng. Kegiatan MRSF Polres Bone dipusatkan di lapangan Merdeka Watampone.


Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Tamrin membenarkan jika MRSF yang akan dilaksanakan oleh Polres Bone akan menghadirkan Selfi Soppeng salah satu artis jebolan Liga Dangdut Indosiar.


Selain menghadirkan Selfi Soppeng, Polres Bone juga akan menghadirkan Tumming Abu dan Sketza Band. Millennial Road Safety Festival Polres Bone dirangkaikan dengan jalan sehat dan senam kolosal. 


"Event yang akan dilaksanakan yakni jalan sehat millennial, senam kolosal millenial, Millenial Enterpreneur Expo, Safaty Riding, Freestyle, Tarian Nusantara, Pertunjukan Barongsai, I line Skate, serta pemeriksaan kesehatan gratis dan Many More," kata Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Tamrin.


Laporan : Man

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hibur Peserta MRSF, Lantas Bone Bakal Hadirkan Selfi Soppeng

Trending Now

Iklan