Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Peringati HPN, Klik Pesan Kapolres Untuk Jurnalis Wajo

Sabtu, Februari 09, 2019 | 23:08 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:08Z

Resepsi Hari Pers Nasional tingkat Kabupaten Wajo yang diprakarsai Polres Wajo
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Polres Wajo menggelar family gathering bersama para awak media yang bertugas di Bumi Lamaddukelleng. Family Gathering antara Polres dan awak media dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Sengkang Sabtu (9/2/2019).

Dalam acara tersebut, puluhan awak media baik cetak, cyber (online) dan elektronik menyatu bersama jajaran Polres Wajo dan turut hadir Kapolres Wajo AKBP AKBP Asep Marsel Suherman.

Terkait momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Kapolres Wajo menitip harapan besar kepada para awak media untuk menjaga netralitasnya serta kwalitas dalam pemberitaan.

Selain itu, AKBP Asep Marsel Suherman juga mengharapkan agar para awak media yang ada di Kabupaten Wajo lebih menjaga kekompakan agar terjalin hubungan keharmonisan sesama jurnalis.

"Melalui momentum Hari Pers Nasional , saya berharap kepada teman-teman jurnalis Wajo agar bisa menjaga kekompakan agar keharmonisan bisa tetap terjaga," ungkapnya usai family gathering.

Ditempat yang sama, owner kliksulsel, Risal mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Wajo yang menjalin kemitraan dengan media secara kekeluargaan. Kata Risal Family Gathering membuktikan kemitraan Polisi dan Wartawan di Wajo sudah sangat baik dan cukup dipertahankan.

"Perhatian dan kepedulian jajaran Polres Wajo pada dunia jurnalis patut kita apresiasi, terima kasih karena mau bersama kami dalam suasana kegembiraan Hari Pers Nasional yang penuh kekerabatan," kata Risal. 

Laporan: Rusman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HPN, Klik Pesan Kapolres Untuk Jurnalis Wajo

Trending Now

Iklan