Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Pasang Traffic di Sempangnge, Warga: Terima Kasih Kasatlantas

Rabu, Februari 20, 2019 | 18:11 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:05Z

Pemasangan Traffic Coon Barrier di Sempangnge.


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Satuan Lalu Lintas Polres Wajo melakukan langkah taktis untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas, disejumlah daerah yang dianggap rawan kecelakaan.


Termasuk di persimpangan  Sempangnge, Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 20/2/2019 dengan memasang traffic Coon Barrier.


"Rakayasa lalulintas dilakukan di daerah rawan laka lantas dengan memasang traffic Coon Barrier untuk menghindari kecelakaan lalulintas di persimpangan Sempangnge," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.


Menurutnya, Polantas dalam pemasangan Traffic Coon Barrier dibantu personel dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo.


" Traffic Cone Barrier dipasang pada ujung jalan persimpangan Poros Sempangnge desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo, untuk menghindari kecelakaan lalulintas," kata Mantan Kasat Lantas Polres Soppeng dan Bone itu.


Sementara salah seorang warga Wajo yang sebagai pengguna jalan, Rahmat mengatakan pemasangan Traffic Coon Barrier di Sempangnge sangat diapresiasi. Menurutnya, pemisah jalan di persimpangan Sempangnge rawan menjadi pemicu terjadinya kecelakaan.


"Bagus sekali itu ada penanda nya, karena berbahaya sekali ,apalagi kalau malam hari biasa langsung kita tabrak karena tidak kelihatan kasian, Terima kasih pak Kasatlantas Wajo," katanya.


Laporan: Ichal Mahendra


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasang Traffic di Sempangnge, Warga: Terima Kasih Kasatlantas

Trending Now

Iklan