Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

PMII Wajo Terima Bantuan, Ketua: Terima Kasih Bunda

Minggu, Januari 13, 2019 | 15:24 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:17Z
Elviyana Aras menyalurkan bantuan sarana prasarana ke Sekretariat PMII Wajo

AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Pembina Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo, Sulawesi Selatan, Elviyana Aras menyalurkan bantuan sarana dan prasarana untuk dipergunakan di Sekretariat PMII Wajo.

Mantan Ketua PMII Wajo, Hamzah Mappadising mengatakan, PMII Wajo sangat berterima kasih kepada senior Elviyana Aras yang merupakan Bunda semua sahabat-sahabat PMII Wajo, dan selalu pedulia dalam kegiatan-kegitan yang telah direalisasikan PMII Wajo.

"Kami sangat berterima kasih kepada sahabat senior kami Bunda Elviyana, yang telah membantu kami dalam mendapatkan fasilitas sarana kepemudaan, dan memang Bunda selalu terlibat dalam kegiatan yang telah direalisasikan oleh PMII," kata Hamzah.

Lanjut Pria yang baru saja berakhir masa jabatannya sebagai Ketua PMII Wajo itu mengatakan, Bunda Elviyana Aras banyak memberikan sumbangsi ide pikiran gagasan dan nasehat untuk perkembangan organisasi kepemudaan, PMII Cabang Wajo.

"Karena biar bagaimanapun Bunda adalah salah satu keder terbaik yang dimiliki PMII Wajo dan selalu memberikan dedikasi tinggi untuk PMII, seperti sarana kesekretariatan print, computer kipas angin. Memang itu semua menjadi kebututuhan pokok bagi organisasi demi kelancaran administrasi organisasi," terangnya.

Dikonfirmasi Elviyana Aras mengatakan, sumbangsi tersebut merupakan bentuk kepeduliannya pada organisasi yang pernah menempa dirinya ilmu keorganisasian dan kepemudaan sebagai alas perjuangan dahulu dan kedepan nya.

"Bantuan dari Kementerian Pemuda Olahraga RI tersebut, adalah bentuk kepedulian pemerintah melalui saya untuk PMII Wajo, sudah lama diusulkan hanya saja baru direalisasikan tahun ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata alumnus SMA Negeri 2 Sengkang tersebut.

Sekedar diketahui, PMII Cabang Wajo baru saja menerima bantuan berupa sarana dan prasarana perkantoran seperti kipas angin, printer, komputer, meja dan kursi dari Kementerian Pemuda Olahraga RI atas prakrsa Elviyan Aras,SE.

Editor: Risal


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMII Wajo Terima Bantuan, Ketua: Terima Kasih Bunda

Trending Now

Iklan