Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Dua Pemuda Asal Wajo Diamankan di Palopo

Senin, Januari 21, 2019 | 09:05 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:14Z
Kedua tersangka dan barang bukti

SOPPENGTERKINI.COM | PALOPO - Dua pemuda asal Desa Tellesang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, diamankan petugas Polres Palopo, Sulawesi Selatan. Saat digeledah ditemukan narkotik jenis sabu yang diduga milik kedua pemuda asal Desa Tellesang itu.

Mereka adalah Ichal (21) dan Ibrahim (27). Keduanya terjaring operasi Kring Mobile Cipta Kondisi, di Jl Jenderal Sudirman (depan Masjid Islamic Center) Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Saat itu Kedua tersangka menggunakan mobil Toyota jenis Avanza dengan nomor polisi DW 501 LP. Keristal bening (Sabu) lengkap alat hisap (Pirex dan jarum) ditemukan terselip disamping kursi mobil tersebut.

Kasat Res Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin mengatakan, ditemukan sabu-sabu dan alat hisap di mobil Avanza berwarna merah maron tersebut, yang dikendarai Ibrahim dan diisi seorang penumpang bernama Faisal alias Ichal.

"Tersangka dan barang buktinya kita amankan di Mapolres, sabu tersebut diketahui milik Ibrahim dan didapatkan dari seseorang yang tinggal di Bulu Siwa, Kecamatan Pitumpanuan, Kabupaten Wajo," kata AKP Zainuddin, Senin 21/1/2019 .

Laporan: Sandy
Editor: Risal



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemuda Asal Wajo Diamankan di Palopo

Trending Now

Iklan