Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Tokoh Nelayan Bulukumba "Bismillah" Dukung Arum Spink

Kamis, Desember 20, 2018 | 01:12 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:21Z
Tokoh Nelayan Bulukumba menyatakan diri bersama keluarga memberikan dukungan kepada Arum Spink maju di Pileg 2019 mendatang

SOPPENGTERKINI.COM,BULUKUMBA--Dukungan untuk Calong Anggota Legislatif (Caleg) Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) lima meliputi Bulukumba-Sinjai, Arum Spink mulai berdatangan.

Meski belum lama bergerak, Pria yang akrab dipanggil Pipink itu menjadi primadona bagi masyarakat. Buktinya, belum lama ini, tokoh nelayan Bulukumba menyatakan diri mendukung Arum Spink maju menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024.

Daeng Manro salah seorang tokoh nelayan secara terbuka menyatakan dukungan ke caleg nomor urut satu ini saat dikunjungi di kediamannya (16/12) di Para'-Para' Bonto Tiro.

"Bismillah, Saya bersama keluarga besar akan menyerahkan suara saya kepada calon yang lebih nyata kerjanya, Pak Arum Spink saya harus ucapkan terima kasih ke Pak Pipink. Bantuannya kepada nelayan di sini tak bisa kami lupakan. Biasanya, kalau orang sudah terpilih, lupa pada pemilihnya. Itu tidak terjadi pada pak Pipink," ujar pemilik puluhan kapal di Bonto Tiro dan Herlang ini.

Senada dengan Daeng Manro, Tahiruddin seorang Pengusaha sekaligus pemilik Villa di kawasan wisata Samboang ini juga mengaku telah menyatakan ikrar dukungannya.

"Saya bukan pendukungnya di pemilu lalu. Sekalipun begitu,  tapi perhatiannya kepada kami luar biasa. Saya memperoleh pelajaran masalah niat baik dari beliau, Bukan saja saya, keluarga yang ada di Kajang juga akan saya datangi. Sosok seperti inilah yang kita tunggu. Orangnya sopan dan mau bergaul dengan kami-kami di sini. Apalagi memang Pak Pipink punya kapasitas yang tidak diragukan, " ujarnya.

Arum Spink yang dimintai tanggapan terkait dukungan yang mulai berdatangan dari tokoh masyarakat mengakui jika kehadiran para tokoh nelayan untuk memenangkan dirinya akan menjadi energi untuk terus bermanfaat di sisa masa jabatan selaku anggota DPRD Prov sekaligus menatap pemilu 2019.

"Masyarakat sudah semakin dewasa dan cerdas, meskipun kami menggunakan pola kerja diam. Kami semakin semakin optimis di pileg 2019," ucapnya.

Diketahui,  sektor perikanan menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian mantan ketua KPUD Bulukumba ini. Sejumlah bantuan kepada nelayan telah difasilitasi sejak Pipink menjadi legislator Provinsi empat tahun yang lalu.

Rompong, jaring gae (porslein), kapal nelayan dan terakhir bantuan Cool box atau penampungan ikan dari kementerian Perdagangan RI telah didistribusikan ke sejumlah nelayan di Bulukumba dan Sinjai.

Penulis : Abrar
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Nelayan Bulukumba "Bismillah" Dukung Arum Spink

Trending Now

Iklan