Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Selain Bubarkan Balap Liar, Ditsabhara Polda Sulsel Temukan Busur

Jumat, Desember 07, 2018 | 14:55 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:25Z
Ditsabara Polda Sulsel mengamankan dua pemuda yang diduga geng motor saat dilakukan pemeriksaan ditemukan busur di dalam tas pemuda tersebut

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR,--Dua Pemuda yang diduga merupakan komplotan Geng Motor diamankan Direktorat Sabhara Polda Sulsel yang sekarang dipimpin oleh Kombes Pol Joni Triharto di Jl. Veteran Selatan Kota Makassar, Kamis (07/12) pada pukul 03.30 Wita.

Penangkapan dua pemuda itu bermula saat petugas melaksanakan Blue Light Patrol dan Strong Point di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar, Pada saat Patroli, Petugas melihat banyak gerombolan anak muda yang diduga sedang melakukan balap liar.

Tanpa menunggu waktu, Tim Ditsabara Polda Sulsel langsung membubarkan dan mengejar beberapa kendaraan. Berkat kecekatan Petugas, kedua Pemuda berhasil diamankan.

Namun pada Saat kedua pelaku tersebut dilakukan penggeledahan didalam tas, ditemukan sebuah Ketapel/pelontar dan 4 mata busur. sehingga Kedua Pemuda tersebut langsung diamankan ke Polsek Mamajang untuk dimintai keterangan.


Penulis : Abrar
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Bubarkan Balap Liar, Ditsabhara Polda Sulsel Temukan Busur

Trending Now

Iklan