Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Humas UIT : Masalah UIT Selesai Bulan Nopember

Jumat, Oktober 19, 2018 | 22:53 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:37Z

AKSIOMA.CO.ID,JAKARTA--Humas Universitas Indonesia Timur (UIT) Zulkarnain Hamson mengungkapkan hasil dari pertemuan yang dilakukan antara perwakilan UIT dengan staf khusus Presiden di istana negara jum'at (19/10/2018).

Zulkarnain mengatakan bahwa dari pertemuan tersebut, sudah ada penegasan jika masalah UIT sudah harus selesai paling lambat 8 Nopember mendatang.

"Dari penegasan pak staaf ahli, dipastikan bahwa masalah ini harus selesai awal november mendatang, dengan demikian kita berharap UIT sudah tidak ada lagi masalah," ujarnya.

Selain itu, Humas UIT Makassar itu juga menambahkan jika pihaknya masih akan melakukan pertemuan dengan pihak Kemenristekdikti untuk meminta pencabutan sanksi UIT. Humas UIT ini menyebutkan bahwa demi kelancaran verifikasi, peran L2Dikti sangat penting terkait data yang dimaslahkan tersebut.

"UIT memang dibuat sangat dilematis, karena disuruh memperbaiki diri sementara aksesnya ditutup berulang-ulang. Kita berharap agar pembinaan yang diberikan kepada UIT bernuansa mendidik dan tidak diskriminatif," cetusnya

Penulis : James
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Humas UIT : Masalah UIT Selesai Bulan Nopember

Trending Now

Iklan