Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Di Tarengge Elfrianto Melepas Relawan dan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulteng

Senin, Oktober 01, 2018 | 00:26 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:44Z

SOPPENGTERKINI.COM,LUTIM - Elfrianto bersama dengan pemerintah setempat kepala Desa Tarengge, Karang Taruna dan masyarakat Tarengge Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur (Lutim) melakukan aksi solidaritas korban becana Gempa dan Tsunami yang terjadi di kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Aksi ini dilakukan sejak hari Sabtu (29/9) sampai hari Ahad (30/9) dan akan berlanjut dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Posko Aksi Solidaritas tetap menerima bantuan di alamat Jalan Trans Sulawesi Segi Tiga Emas Tarengge, Wotu, Lutim.

Malam ini Ahad (30/9) bantuan dari masyarakat berupa sembako, pakaian layak pakai, obat-obatan dan dana akan disalurkan ke lokasi bencana. Ada dua mobil grand max bantuan dari masyarakat yang dilepas keberangkatannya malam ini oleh Anwar Kepala Desa Tarengge, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Tarengge dan Elfrianto.

Elfrianto yang merupakan Caleg Kabupaten Wajo Nomor Urut 7 dari Partai PAN di Dapil 4 Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera,  menyampaikan keprihatinan dan turut berduka cita atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulteng.

"Duka ini adalah duka kita semua, dimanapun kita berada wajib kita melakukan aksi kongkrit untuk meringankan beban saudara-saudari kita di Sulteng. Mari kita memberikan bantuan dan mendapatkan,semoga saudara-saudari kita di Palu dan Donggala Sulteng diberi ketabahan, ketegaran, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapai dan melewati bencana ini," ungkap Elfrianto.

Anwar Kepala Desa Tarengge mengatakan, kita turut berduka cita atas bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala teriring doa untuk mereka, semoga Allah memberikan kesehatan dan lindungan saudara saudara kita.

Koordinator Aksi Al Bahrum mengatakan bentuk aksi solidaritas bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala ini adalah tindakan kongkrit kepedulian kami, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban penderitaan Saudara-saudari kita di Sulteng.(*)

Editor:Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Tarengge Elfrianto Melepas Relawan dan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulteng

Trending Now

Iklan