Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Caleg Dapil Satu: Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang

Sabtu, September 15, 2018 | 12:15 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:50Z

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Memasuki masa kampanye, yang tinggal menghitung hari, sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) mulai mempersiapkan strategi kampanye,baik Caleg petahana maupun Caleg pendatang baru.

Hal itu berdasarkan tahapan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), masa kampanye untuk Caleg DPR,DPD,dan DPRD serta pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dimulai dari 23 September 2018–13 April 2019 mendatang.

Demi menciptakan suasana kampanye dan Pemilu yang bersih, salah satu caleg DPRD Kabupaten Soppeng periode 2019-2024 Dapil 1 (Lalabata-Ganra) Buhari Abu, berharap kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memaksimalkan tugas dan fungsinya.

“Kami berharap agar Bawaslu proaktif melakukan pantauan kegiatan kampanye Caleg agar tidak melakukan kecurangan politik uang (money politic),”harap Caleg Demokrat ini,Sabtu 15/9/2018.

Tidak hanya itu,Buhari Abu juga berharap kepada sesama Caleg untuk tidak menghalalkan segala cara demi mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Mari bersaing secara gantel,sehat dan bersih. Jangan menghalalkan segala cara untuk menang,” harap Buhari Abu yang sering disapa Bur itu.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg Dapil Satu: Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang

Trending Now

Iklan