Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

JOIN Beri Reward Bupati Lutim dan Ketua DPRD Gowa, Begini Pertimbangannya

Senin, Agustus 20, 2018 | 23:04 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:58Z
AKSIOMA.CO.ID - Bupati Luwu Timur, H. Muh.Torig Husler dan Ketua DPRD Gowa, H.Ansar Zainal Bate, akan menerima penghargaan dari pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel sebagai tokoh berjasa dalam membuka akses informasi kepada Jurnalis.

Selain dua tokoh tersebut, juga akan diserahkan penghargaan yang sama kepada tiga Kapolres jajaran Polda Sulsel diantaranya Kapolres Lutra, AKB Boy F.S. Samola, Dandim 1403 /Sarewigading, Letkol Imasfy serta Dua Wakil Bupati.

"Prosesi penyerahan akan dilaksanakan akhir Agustus dan awal September 2018 mendatang," ujar Ketua Harian DPW JOIN Sulsel, Arry Abdi Shalman, S.Ikom, SH,MH.

Arry Abdi Shalman menjelaskan, tokoh-tokoh penerima penghargaan ini melalui proses dan pertimbangan sangat selektif yang salah satu indikator bersangkutan telah memberi akses informasi kepada jurnalis dalam menjalankan tugas.

"Kami berkeyakinan dan objektif jika penghargaan diberikan pada sosok yang peduli dalam pelaksanaan tugas-tugas jurnalis di lapangan," ujar kandidat Doktor Ilmu Hukum Pascasarjana UMI ini.

Selain itu, kata owner Portal wartatrans.com ini, hal subjektif bahwa penerima penghargaan memiliki dedikasi tinggi membina JOIN dengan menginisiasi peningkatan SDM dan kesejahteraan, tambahnya.

Penghargaan diagendakan akan diberikan kepada tokoh-tokoh berjasa terhadap perkembangan kehidupan pers nasional di daerah ini, pertama segera diserahkan pada 27 dan 28 Agustus 2018 di Lutim dan Lutra. Disusul 5 September 2018 di Kabupaten Gowa.

Penulis: Yudhi
Editor: Abhy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JOIN Beri Reward Bupati Lutim dan Ketua DPRD Gowa, Begini Pertimbangannya

Trending Now

Iklan